Rabu, 16 Mei 2012

Cara mempercepat access Folder

Sebenarnya saat kita membuka berkas-berkas atau file yang kita perlukan,komputer kita mengalami seikit perlambatan disaat kita membuka berkas-berkas tersebut namun,mungkin kita tidak merasakan perlambatan tersebut akan tetapi komputer kitalah yang sangat merasakan hal tersebut.Oleh karena itu saya akan memberikan tips bagaimana cara agar kita dapat mengurangi perlambatan pada komputer kita saat membuka folder.



Ikuti Langkah-langkah dibawah ini!
  1. Pertama-tama kita buka menu "Run" dengan cara klik kiri pada start lalu klik menu Run atau langsung menekan windows + R di keyboard.
  2. Di dalam text Run ketikkan perintah "Regedit" lalu OK atau Enter
  3. setelah anda masuk pada menu registry editor klik plus pada (+)HKEY_LOCAL_MACHINE > lalu klik plus lagi pada (+)System > lalu klik plus lagi pada (+)Currentcontrolset > lalu klik pada menu "control".
  4. Klik kanan pada bagian kosong di kotak menu sebelah kanan,lalu pilih New>pilih DWORD value.
  5. Lalu tulis "NtfsDisableAccessUpdate" tanpa tanda kutip.
  6. klik kanan pada menu yang anda buat tadi,pilih Modify ubahlah base dengan decimal lalu ubah value dari 0 menjadi 1 lalu klik OK
  7. jika sudah tutup menu registry editor.
Pastikan hasil anda seperti ini:
     Catatan:
Saat anda menulis NtfsDisableAccessUpdate perhatikan huruf kapital atau huruf besarnya dan perhatikan pula pemilihan basenya Decimal bukan Hexadecimal.

Terimkasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar