Senin, 25 Maret 2013

Cara membuka website yang diblokir

kali ini saya akan ngepost gimana cara membuka website yang terblokir, yaitu dengan cara mengubah proxy luar negara karena kemungkinan besar suatu website tersebut di blokir hanya di area indonesia saja seperti terblokir oleh Speedy,telkom,dll. oleh karena itu jika kita mengubah proxynya menjadi luar negara mungkin kita dapat membuka website tersebut.tapi semoga agan menggunakan postingan ini untuk tujuan baik ya..
OKE langsung aja ke TKP untuk lebih lanjut.

    1.Pertama-tama kita pergi dulu ke Sini lalu klik IP:port proxies
    2.Setelah itu kita pilih area yang akan kita gunakan proxynya.klo saya memilih United stated dan untuk speed dan connection time terserah anda, klo sudah di setting klik Update results

    3.Oke setelah itu kita pilih IP address yang akan kita pakai dan saya rekomendasikan untuk memilih port yang "8080" karena yang ini sering barhasil. anda mesti mengingat IP addess dan port yang akan anda gunakan....!!!
     4.setelah itu tahap terakhir, kita akan mensetting network pada mizilla fire fox(untuk saat inni saya sedang menggunakan search engine mozilla).yaitu dengan cara pilih tool-option-advanced-network-setting lalu kita mengubah Ip address dan port sesui dengan keinginan kita(yang sudah agan pilih diatas) setelah itu klik OK
      Ya kurang lebih seperti itulah caranya.semoga postingan saya kali ini mudah dimengerti dan dapat berguna bagi agan-agan semua.terimakasih atas kunjungannya.mohon maaf apabila ada kesalahan atau apalah yang membuat agan-agan semua merasa tidak nyaman.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar