Senin, 25 Maret 2013

Cara setting ePSXe dan download ePSXe v.1.7+bios+memory card

Haiii teman-teman blogger sekalian,hari ini saya bakal memposting tentang Emulator PS1 nich.....

Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang emulator player game PS1 yang bisa dimainkan di PC kita.tapi agan harus punya game PSX ISO untuk memainkan game PS1 pada ePSXe emulator ini.

Pertama kita download dulu ePSXe nya..!! ePSXe yang saya upload sudah disertai dengan plugin BIOS dan Memory card jadi agan hanya tinggal nikmati emulatornya. OKE langsung sedot aja...!!
SB     : Download
Ziddu : Download

Untuk mensetting ePSXe Agan hanya perlu mengikuti langkah-langkah dibawah ini......!!!

Pertama kita setting bios pada ePSXe dan kita pilih USA lalu klik next.
Setelah itu kita configurasi video pada ePSXe yaitu dengan memilih "Pete's DX6......" lalu kita klik config
Nah disana kita hanya memilih kualitas video yang akan kita gunakan seperti "Nice" untuk kualitas gambar yang bagus atau memilih "fast" unutk kualitas video yang cepat. klo saya sih memilih yang fast.
  Ya setelah itu kita lakukan configurasi sound pada ePSXe yang akan kita gunakan, kita pilih "ePSXe SPU core 1.7.0"
Setelah itu, kita akan mengkonfigurasi cd room pada ePSXe. kita pilih "ePSXe CDR WNT/......"
 Setelah itu kita tinggal mensetting controller sesuai dengan keinginan agan....pilih controller1 lalu agan tinggal mensetting yang mana yang akan dijadikan tombol x,kotak,bulat dsb.unutk saat ini saya menggunakan joystik

Ya seperti itulah cara-caranya tapi sebenarnya semua itu hanya sekomendasi dari saya, karena saya mencoba dengan itu semua ePSXe saya berjalan dengan baik, tapi buat agan yang lebih menguaai mengkonfigurasi ePSXe silahkan tinggalkan rekomendasi dari saya.

Apabila anda mengalami masalah seperti link download yang error atau masalah saat mengkonfigurasi ePSXe anda bisa meninggalkan pesan dengan cara berkomentar tapi saya mohon berkomentarlah yang positif.

Terimakasih atas kunjungnan anda. 








3 komentar: