Senin, 25 Maret 2013

Download Game Fisherman's bait 2 psx iso



Haiiii agan-agan bloggersekalian kali ini saya akan memposting tentang game PS1 yang menurut saya sih game ini gak kalah sama game memancing pada PS2,palingan kalahnya cuman di bidang grafiknya tapi game ini game memancing yang seru abis loh.

Tapi nih ya klo mainin game ini mesti menggunakan emulator ePSXe dan menurut saya agan harus punya joystik karena untuk menarik kailnya anda harus menggunakan analog kanan dengan cara memutarnya sampai ikannya tertangkap, klo agan menggunakan keyboard aku gak tau caranya karna saya memang sudah pke joystik dari awal, jadi agan-agan bisa cari sendiri caranya.tapi klo soal ePSXenya gampang anda bisa mendownload plus anda dapat tutorial cara settingnya. Untuk download dan setting Klik sini

Dan untuk download game Fisherman's bait 2 silahkan sedot dibawah ini!game ini cuman 41 mb tapi pas di extrack jadi 113 jadi silahkan nikmati gamenya dan terimakasih atas kunjungan anda.......

Untuk downloadnya silahkan sedot aja dibawah.....!!!
Ziddu : Download
SB     : Download

cukup sekian untuk posting kali ini apa bila ada masalah pada link download tau masalah dengan gamenya anda silahkan meninggalkan pesan dengan cara berkomentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar